Pages

ZTE Dan AT & T Dikabarkan Akan Mengembangkan Ponsel Lipat Dengan Layar Ganda

Perusahaan Samsung telah menjanjikan masa depan yang akan mencakup perangkat dengan layar yang dapat dilipat. Meski peragkat masa depan tersebut belum dikeluarkan hingga kini,tetapi kini desas desus pun telah menyebar hingga terdengar kata Axon Multi.

Axon Multy dilaporkan akan menampilkan masing-masing 1.920 x 1.080 menampilkan resolusi yang bisa bersatu membentuk layar beresolusi 6,8 inci, 1,920 x 2,160. Dengan kata lain, perangkat, yang dijadwalkan kurang dari10 milimeter tebal saat ditutup, bisa menjadi smartphone ke tablet dan sebaliknya,bentuk dapat diubah  sesuka hati para pengguna.

Jika konsep ini kedengarannya familiar, itu karena hal yang masih Samsung dan Lenovo teruskan hingga kini. Ini juga merupakan konsep bahwa Kyocera dan Sony telah mencoba di masa lalu untuk sedikit tanpa gembar-gembor bahwa produk mereka akan sukses,dan dengan display yang lebih besar sekarang pas dalam faktor bentuk lebih kecil dari sebelumnya, memang mempertanyakan apakah perangkat seperti Axon Multy memiliki alasan untuk tetap berada dalam deretan smartphon keren dengan dual layar.

Dari keragu-raguan sebelumnya, setidaknya Axon Multy terlihat memiliki perangkat keras modern - Snapdragon Qualcomm 820, RAM 4 GB, penyimpanan 32 GB, danBaterai 3.120 mAh. Sementara itu, kamera 20 MP berpotensi melayani banyak peran mengingat Axon Multy adalah ponsel dengan layar ganda.

Akhirnya, ZTE kabarnya akan meluncurkan Axon Multy secara eksklusif melalui AT & T sekitar pertengahan Oktober seharga $ 650 atau sekitar Rp.8000.000


Secara pribadi, saya tidak terlalu optimis tentang bagaimana Axon Multy mungkin masuk pasar smartphone saat ini. Perangkat yang membawa smartphone dan tablet,disebut sebagai senjata terkuat saat ini, dan ZTE pasti bisa membuatnya lebih menarik dengan software unik bawaan Axon Multy, tapilabel harga, eksklusivitas AT & T, dan rekam jejak ZTE dengan perangkat lunak membuat saya khawatir.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Media Android. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates