Pages

Satu Hari Menjelang Peluncuran Ini Dia Tampilan Resmi Xiaomi Mi MIX 2

Kami memiliki banyak bocoran yang terkait dengan Mi MIX 2, jadi jika ada satu lagi tidak ada salahnya, apa lagi kurang dari satu hari menjelang pembukaan resminya.

Tapi pertama kami akan menunjukkan sebuah gambar baru-baru ini muncul di Weibo di China, oleh karena itu kami merekomendasikan untuk memperlihatkan hal tersebut. Untungnya, kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk konfirmasi karena Xiaomi Mi MIX 2 akan diperkenalkan pada 11 September bersamaan dengan Mi Note 3.

Kemungkinan benar pada gambar ini sangat tingggi, ini menegaskan bahwa Xiaomi berhasil mengecilkan bezel bagian bawah lebih banyak lagi dengan model Mi MIX aslinya. Perangkat dalam gambar itu tampak seperti bezel-less, sesuatu yang hanya bisa dicapai beberapa perusahaan smartphone.

Tentunya kamera selfie telah dipindahkan ke bagian bawah sisi depan. Tombol volume besar dan tombol power on / off ada di tepi kanan telepon, sedangkan sisi kiri benar-benar kosong.

Karena kami tidak melakukan Review pada Mi MIX 2, kami tidak tahu pasti apakah atau tidak Xiaomi memutuskan untuk melepaskan port jack headphone, namun kemungkinan hanya akan mengemas USB Type- C.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Media Android. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates