Pages

iPhone X: Deretan Semua Fitur Barunya

Anda mungkin pernah banyak membaca ulasan tentang iPhone X kemarin hingga saat ini, namun iPhone X adalah iPhone Apple yang tergolong sangat canggih. Dengan harta karun berupa fitur yang benar-benar baru untuk jajaran produk iPhone dan sangat layak untuk mendapat sebuah mahkot mahkota.
Jadi, dengan begitu banyak pembicaraan tentang fitur baru dan hal baru, orang bisa dengan mudah tersesat dalam semua artikel yang kurang akurat beredar diluar sana kami akan memperlihatkan kepada anda semua fitur baru yang penting yang harus Anda ketahui, berikut ulasan nya.

Body Kokoh: Terbuat dari Logam dan kaca 
Apple kembali ke dasar dengan desain iPhone X secara teori. Sama seperti iPhone 4 yang dilakukan beberapa tahun yang lalu, ponsel baru yang mengilap ini hadir dengan desain kaca penuh dengan bingkai aluminium. Di situlah kebanyakan kesamaan berakhir. Kaca telah mengalami proses warna 7 lapis yang tujuannya membuat warna sasis menonjol, Selain itu juga kaca itu sendiri telah diperkuat oleh struktur baja dan tembaga internal yang kabarnya menjadikannya kaca paling awet yang pernah digunakan pada smartphone.

Desain  Edge-to-edge

Dengan rasio screen-to-body yang luar biasa sebesar 81,23%, iPhone X adalah ponsel bezel-busting dengan layar paling terang di luar sana, seperti Note 8, LG V30, Essential Phone, dan Xiaomi Mi MIX 2 yang unik, Meskipun mengenakan layar 5,8 inci, iPhone X tidak jauh lebih besar daripada iPhone biasa 8/7 / 6s / 6.
IPhone X sekarang sepenuhnya dapat dioperasikan dengan isyarat, memungkinkan Anda untuk membuka kunci

Peningkatan Kamera Baru
IPhone hadir dengan sensor 12MP yang lebih besar dan lebih cepat untuk kamera belakang, disertai dengan filter warna baru, serta piksel yang lebih dalam, dan OIS pada kamera telephoto yang sesuai setelah Galaxy Note 8 mempelopori fitur terakhir ini. 
Kamera sudut lebar utama memiliki aperture F / 1.8, sedangkan elephoto adalah F / 2.4 satu. Ada juga ISP yang diperbaiki (pemrosesan sinyal gambar), yang mampu mendeteksi elemen di tempat kejadian yang akan Anda potret; Ini juga memberikan pemrosesan piksel tingkat lanjut, tangkapan warna yang lebar, autofocus lebih cepat, dan foto HDR yang lebih baik. Apa artinya bagi pengguna biasa? Yang pasti, pengalaman kamera all-around yang disempurnakan, yang akan sangat menyenangkan berkat penambahan baru yang menyenangkan di aplikasi kamera
Dengan perekaman video 4K hingga 60fps dan ultra-slow 240 fps slo-mo pada resolusi 1080p, iPhone X melipatgandakan kemampuan sinematografi dari iPhone Apple sebelumnya, menjadikannya perangkat yang terkenal dan agak mahal bagi calon videografer yang ingin dengan mudah ambil rekaman sinematik saat dalam perjalanan.

Portrait Mode On Steroids
Modus potret-Portrait Lighting akan membiarkan Anda secara artifisial mengubah pencahayaan gambar yang telah Anda ambil bahkan setelah Anda memotretnya. Fitur ini memanfaatkan algoritma penginderaan kedalaman dari chipset A11 Bionic, dengan cerdas 'memotong' wajah subjek Anda dan memanipulasi pencahayaan untuk meniru pencahayaan panggung, pencahayaan kontur, dan lain-lain. Ada juga banyak filter baru yang bisa Anda gunakan untuk konten Anda sendiri yang sepenuh hati.

Portrait Selfie Mode
Modus potret sekarang juga bekerja dengan kamera Facetime yang menghadap ke depan juga. Berkat itu, Anda akan bisa menciptakan keasyikan yang indah dengan latar depan yang tajam dan latar belakang yang kabur. Instagram, ini dia!

Apple A11 Bionic

A11 Bionic, chipset Apple yang baru yang diatur untuk mendorong iPhone X (dan iPhone 8 dan 8 Plus) ke ketinggian kinerja yang tak terlihat sebelumnya. Dengan empat core efisiensi dan dua performa, ini dikatakan 70% lebih cepat dari pada chip A10 di dalam iPhone 7.

Face ID

Tidak adanya tombol home fisik dan pembubaran TouchID telah memerintahkan dimasukkannya sistem biometrik baru secara keseluruhan pada iPhone X. Masukkan FaceID. Dengan menggunakan kombinasi sensor di bagian depan, kamera ini menciptakan peta mendalam wajah Anda dengan memanfaatkan lebih dari 30.000 titik wajah Anda.

Super Retina
5,8 inci (Apple mengakui bahwa ini area yang dapat digunakan) layar OLED true-tone dengan refresh rate 120Hz, warna gamma warna P3 lebar, resolusi 1125 x 2436 piksel, kontras 1.000.000 dan dukungan HDR?

Speaker Stereo Yang Lebih Keras
IPhone X mengulangi filosofi speaker stereo yang diperkenalkan oleh iPhone 7/7 Plus tahun lalu, namun meningkatkan formula dengan membuat hal-hal LOUDER sebesar 25%. Itu cukup bagus dalam hal konsumsi media.

AR

augmented reality, Meskipun bukan hal yang eksklusif di iPhone X, augmented reality akan membawa hal-hal seperti emoji animasi, bahasa sehari-hari yang disebut sebagai "animoji" dan serentetan aplikasi dan permainan yang rapi kemungkinan akan membawa App Store

Bluetooth 5.0
Penerapan generasi terbaru dari Bluetooth, iPhone X mampu mentransmisikan data dua kali lebih cepat dari perangkat berkemampuan Bluetooth 4.2 dan dari jarak yang lebih jauh, yang merupakan situasi win-win tidak peduli bagaimana Anda melihatnya.

Qi Wireless Charging

Anda dapat mencharge iPhone X secara nirkabel dengan pengisi daya nirkabel yang kompatibel dengan Qi. Apple siap bekerja sama dengan beberapa produsen pengisi daya nirkabel Qi untuk mempromosikan asesoris mereka di Apple Store dan membuatnya lebih banyak tersedia untuk masyarakat luas.

Fast Charging!
Anda akan bisa mendapatkan 50% daya dalam waktu sekitar 30 menit pengisian, yang berarti Anda tidak lagi harus memeluk dinding dan menunggu smartphone anda.

Itu dalah deretan fitur terbaru dari Iphone X jika kami melupakan beberapa fitur silahkan beri kami di kolom komentar.



Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Media Android. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates