Pages

Lima Alasan Mengapa LG V30 Lebih Baik Dari Pada Galaxy Note 8

LG V30 dan Samsung Galaxy Note 8 kemungkinan besar akan diadu satu sama lain cukup sering sepanjang sisa 2017 dan untuk alasan yang baik. Selain dilepaskan dalam kerangka waktu yang sama, keduanya adalah pusat produktivitas dan multimedia yang besar, kuat, dan jika Anda mempertimbangkan untuk membeli LG V30, Anda juga harus memperhitungkan Galaxy Note 8.
Berikut adalah ulasan terbaik darikami untuk anda mengapa kami lebih menyarankan LG V30 daripada Samsung Galaxy Note 8.

Hi-Fi Quad DAC/MQA

Jika Anda yang menyukai audio, pengalaman audio LG V30 tidak ada bandingannya dengan smartphone lainnya. Sementara Samsung mungkin salah satu dari beberapa OEM utama yang tersisa untuk menawarkan jack headphone, pengalaman audio Note 8 bukanlah sesuatu yang istimewa dan ini adalah area yang secara historis tidak terlalu banyak fokus pada Samsung. V30 menggunakan DAC quad-core 32-bit dari teknologi ESS yang serupa dengan yang ada di V20, namun sekarang dengan lebih banyak opsi penyesuaian

Jika Anda tidak terbiasa dengan manfaat quad DAC, singkatnya, audio berkualitas lebih tinggi dengan sedikit distorsi, sedikit noise, dan rentang dinamis yang lebih baik. Anda tidak memerlukan headphone dengan kualitas terbaik untuk mendengar perbedaannya namun DAC quad memungkinkan V30 untuk benar-benar mengemas headphone impedansi yang lebih tinggi yang akan memberi Anda pengalaman terbaik.

Jika Anda tidak terbiasa dengan manfaat quad DAC, singkatnya, audio berkualitas lebih tinggi dengan sedikit distorsi, sedikit noise, dan rentang dinamis yang lebih baik. Anda tidak memerlukan headphone dengan kualitas terbaik untuk mendengar perbedaannya namun DAC quad memungkinkan V30 untuk benar-benar mengemas headphone impedansi yang lebih tinggi yang akan memberi Anda pengalaman terbaik. LG V30 memiliki dukungan untuk MQA. MQA (Master Quality Authenticated) adalah format audio yang relatif baru yang memungkinkan keluaran audio hi-res pada ukuran file jauh lebih kecil, sehingga memungkinkan streaming audio hi-res. Saat ini, Tidal adalah satu-satunya layanan streaming utama yang mendukung MQA, tapi mudah-mudahan kita akan melihat layanan streaming utama lainnya seperti Spotify dan Google Play Music mendukung format lossless ini di masa mendatang.

Peletakan Sensor Sidik Jari

Ini mungkin terdengar seperti yang aneh karena kedua LG V30 dan Note 8 memiliki sensor sidik jari tapi LG V30 hanya melakukannya dengan lebih baik. Kedua ponsel memiliki sensor sidik jari mereka di bagian belakang tapi itulah keseluruhan dari apa yang mereka miliki bersama. Sensor sidik jari LG V30 berpusat di sepanjang bagian belakang, membuatnya jauh lebih nyaman dan mudah dijangkau, sedangkan Note 8 berada dalam posisi canggung ke sisi kanan lensa kamera.

Apa yang membuat implementasi LG begitu besar adalah bahwa sensor sidik jari juga merupakan tombol power yang menghilangkan kebutuhan akan tombol daya terpisah. Sementara LG tidak lagi sendirian dalam jenis implementasi ini (Sony melakukannya juga, tapi di sampingnya), mereka adalah salah satu yang pertama menggabungkan sensor sidik jari dan tombol power menjadi satu.

Agar adil, Anda bisa membiasakan diri dengan sensor sidik jari Note 8, dan Samsung melakukan beberapa penyesuaian untuk membuatnya lebih mudah digunakan daripada yang ada di S8. Sensor sidik jari lebih tersembunyi sekarang, sehingga lebih mudah ditemukan,dan lampu kilat kamera telah direposisi di antara sensor kamera dan sensor sidik jari untuk membuat lebih banyak pemisahan. Jika kita benar-benar jujur di sini, ini hanya masalah sementara sampai Samsung dapat mengetahui bagaimana cara menanamkan sensor sidik jari di layar atau melalui beberapa cara lain yang lebih mudah digunakan.

Kemampuan Merekam Video

Fitur lain dari seri V LG yang belum bisa disaingi oleh siapapun adalah kemampuan merekam video kamera. Sejak LG V10, LG memperkenalkan kontrol manual DSLR seperti video dan hanya mendapat lebih kuat dengan fitur baru yang ditambahkan pada LG V30.

Penambahan yang paling menonjol adalah kemampuan untuk melakukan pemotretan dalam format log atau Cine-log saat LG menjulukinya. Jika Anda tidak terbiasa dengan log, ini adalah format yang biasanya ditemukan di DSLR atau kamera tanpa cermin. Dengan log, gambarnya datar dengan warna yang sangat sedikit, memungkinkan manipulasi yang lebih berat dalam produksi pasca ketika menyangkut gradasi warna atau koreksi warna. Format log juga menyediakan rentang dinamis yang jauh lebih baik, memberi Anda lebih banyak detail dalam sorotan dan bayangan.

Juga baru untuk LG V30 adalah mode video Cine dengan perkumpulan LUTs preloaded (tabel lookup) yang memudahkan setiap orang untuk memberikan rekaman mereka tampilan tertentu dengan sangat sedikit rewel. Sekarang ada fitur zoom point, yang memungkinkan kamera untuk memperbesar zoom pada area tertentu pada bingkai, sedangkan kebanyakan kamera lainnya hanya dapat diperbesar di sepanjang bagian tengahnya. Entah itu vlogging atau menciptakan karya sinematik, fitur baru ini membuat LG V30 menjadi smartphone utama untuk pembuatan konten, pada tingkat kualitas yang saat ini tidak dapat diimbangi oleh smartphone lain.

Lensa Sudut Lebih Lebar

baik LG V30 dan Note 8 menawarkan kamera ganda, namun sensor sekunder V30 adalah lensa sudut lebar yang memungkinkan untuk bidang pandang yang lebih luas, sedangkan Note 8 adalah lensa tele yang memberi Note 8 2X kemampuan zoom optik.

Kedua lensa ini memiliki kasus penggunaan sendiri, namun jika saya harus memilih antara sudut lebar atau tele, saya akan mengambil sudut lebar setiap saat karena jauh lebih berguna dalam berbagai situasi. Jika Anda adalah seorang yang sukan melakukan perjalanan, memiliki lensa sudut lebar sangat bagus untuk menangkap pemandangan yang menakjubkan atau arsitektur yang indah, dan Anda tidak memerlukan stik selfie.

Karena bidang pandangnya begitu luas, ini juga menghilangkan kebutuhan untuk mundur dari subjek agar sesuai dengan frame, karena dalam beberapa situasi Anda mungkin tidak memiliki banyak ruang untuk melangkah mundur.

Sampai pengumuman Moto X4, lensa wide angle adalah fitur yang sangat unik untuk LG, karena kebanyakan OEM lainnya melakukan telephoto atau monokrom untuk sensor kedua. Meskipun begitu, masih merupakan fitur yang sangat dikenali dengan ponsel LG, dan ada tingkat kesenangan tertentu yang dimiliki oleh lensa wide angle LG yang tidak dapat Anda dapatkan dari banyak smartphone dual-camera yang bersaing.

Lebih Murah

Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, dan bisa dibilang merupakan faktor penentu terbesar mengapa Anda mungkin ingin memilih LG V30 di atas Catatan 8 adalah harganya. Meski belum ada konfirmasi resmi harga LG V30, ada rumor bahwa akan menghasilkan 800.000 KRW di Korea Selatan untuk versi 64 GB yang dikonversi menjadi $ 700.

Undian twitter LG V30 juga menyebutkan harga $ 749 dalam syarat dan ketentuan, dan jika harga ini benar, itu membuat V30 menjadi pasangan yang baik seratus dolar lebih murah daripada Note 8. Itu tentu bukan jumlah untuk diejek dan akan menjadi cukup besar perbedaan harga untuk mempengaruhi banyak keputusan pembelian orang.

Jadi, itu adalah daftar mengapa LG V30 lebih baik daripada Galaxy Note 8. Menurut Anda, apa fitur LG V30 yang ada, dan adakah fitur lain dari LG V30 yang menurut Anda membuatnya lebih baik daripada Note 8?

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Media Android. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates