Pages

Xiaomi Mi MIX 2 Rilis Pada 11 September 2017

Xiaomi akan merilis flagship terbarunya yaitu , Mi MIX 2, pada 11 September 2017.  Untuk melihat bentuk desing dan Spesifikasi lengkap Xiaomi Mi MIX 2, kita harus  menunggu dalam kurun waktu satu bulan lebih tapi untuk yang penasaran kita sudah dapat mengetahui beberapa bocoran yang beredar di duniamaya saat ini.

Banyak desas-desus mengatkan bahwa Xiaomi Mi MIX 2 akan memiliki Spesifikasi yang premium, missalnya informasi yang menyebutkan Xiaomi Mi MIX 2 Akan dilengkapi dengan Snapdragon 835,  dengan 8 GB RAM dan 5 MP kamera selfie yang diletakkan dibagian bawah dengan pilihan lokasi terbaik, tapi mungkin ini satu-satunya pilihan karena tidak banyak ruang di atas.

lebih lanjut tentang ini bahwa smartphone tersebut akan menampilkan layar LCD IPS 6,4 inci, meskipun beberapa rumor mengklaim bahwa Xiaomi sebenarnya akan memilih panel AMOLED. Resolusi 2.540 x 1.440 piksel, namun masih ada kemungkinan Xiaomi akan bertahan sampai 2.040 x 1.080, seperti pada Mi MIX. Daftar ini juga mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan menampilkan layar LCD IPS 6,4 inci, meskipun beberapa rumor mengklaim bahwa Xiaomi benar-benar akan memilih sebuah Panel AMOLED Resolusi tersebut dikatakan 2.540 x 1.440 piksel, namun masih ada kemungkinan Xiaomi akan bertahan sampai 2.040 x 1.080, sama seperti pada Mi MIX

Rumor kamera, keadaan menjadi sedikit membingungkan. Beberapa mengklaim bahwa perangkat tersebut akan memiliki Kamera 12 MP di bagian belakang, sementara yang lain Percaya bahwa smartphone akan memiliki Kamera 19 MP. Terlebih lagi, beberapa juga mengklaim bahwa perangkat akan menampilkan pengaturan dual-kamera, seperti abanyak flagships lainnya akhir-akhir ini. Rumor juga mengarah ke pemindai sidik jari belakang, fitur pengenalan wajah.

Design Xiaomi Mi MIX 2
Lei Jun, pendiri Xiaomi, membenarkan dalam posting Weibo bahwa Mi MIX 2 akan dirancang oleh Philippe Starck, yang juga merancang Mi asli.Mi MIX. Kami belum melihat gambar resmi perangkat yang akan datang, namun kami bisa melihat sekilas desainnya berkat konsep video yang dibagikan olehStarck di Facebook. Ini hanya menunjukkan bagian depan perangkat yang memperlihatkan bezels sangat tipis di sekitar layar. Hampir tidak ada garis besar bezelTiga sisi teratas, sementara dagu dari perangkat yang menampung kamera terlihat sekitar setengah selebar yang ditemukan di Galaxy S8. Berikut Design Mi MIX 2 Yangberhasil Kami rangkum.




Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Media Android. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates