Pages

Hands on Xiaomi Mi Mix 2 | Racun Gadget Asal Cina

Xiaomi pasti mengejutkan semua orang dengan peluncuran smartphone full bezel-less tahun lalu, dengan Mi Mix terbukti menjadi pendahulu tren dan tren desain yang dominan pada tahun 2017. Dengan penerusnya menghadapi persaingan jauh lebih banyak daripada Mi Mix yang pernah ada.

Mi Mix 2 adalah update yang cukup dinantikan, Mi Mix yang sangat dinantikan dan sangat bagus, dan melanjutkan pendekatan yang berbeda terhadap tampilan dan desain smartphone besar yang pertama kali diperkenalkan Xiaomi tahun lalu. Bagi kebanyakan orang, Mi Mix yang pertamakali dikeluarkan terlalu besar, meski desainnya lebih dekat dengan bezel. Tapi itu sudah berubah menjadi lebih baik dengan Mi Mix 2, sambil tetap mempertahankan apa yang membuat Mi Mix menjadi smartphon yang menarik.

Desain yang diperbarui dengan sudut dan sisi yang membulat, bingkai yang dibuat dengan paduan aluminium, dan dukungan keramik yang disukai Xiaomi untuk menggunakan smartphone premium mereka. Semua ini membuat sebuah ponsel yang masih sangat enak untuk dilihat, dan terasa jauh lebih baik di tangan karena jejak keseluruhannya yang lebih kecil bila dibandingkan dengan pendahulunya. Perubahan lain dari generasi ke generasi mungkin tidak sesuai keinginan semua orang, dengan Mi Mix 2 tidak hadir dengan jack headphone.


Xiaomi Mi Mix 2 hadir dengan layar 5,99 inci dengan resolusi Full HD + dan rasio aspek 18: 9. Kualitas tampilan sangat bagus, dan bezels yang sangat minim disekitarnya membiarkan layar benar-benar bersinar.Sama seperti Mi Mix tahun lalu, bagian atas ponsel hampir setipis bezels samping, sehingga kamera depan menghadap ke arah kanan bawah. Untuk pengguna penempatan kamera pasti akan segera terbiasa, namun tidak terlihat pada tempatnya atau menonjol secara signifikan, berkat lapisan hitam yang telah digunakan untuk membuat unit kamera berbaur dengan bagian depan lainnya.


Masalah lain dengan Mi Mix asli adalah bahwa pengganti speaker telepon ternyata bukan alternatif yang paling efektif. Dengan Mi Mix 2, Anda sekarang mendapatkan speaker yang sebenarnya dengan unit yang mengarah ke atas dan dilengkapi dengan celah kecil di bagian atas. Namun, sensor jarak ultrasonik masih ditemukan di sekitar area paling atas di bawah layar, sehingga ponsel tetap tahu kapan letaknya di samping wajah atau di dalam saku Anda.


Ini tidak semua tentang desain dan tampilan sekalipun, dengan Mi Mix 2 hadir dengan platform Qualcomm Snapdragon 835 di bawah tenda, bersama dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 64 GB, 128 GB, atau 256 GB built-in. Menjaga semuanya berjalan adalah baterai 3,400 mAh yang tidak dapat dilepas, dan perangkat dilengkapi dengan dukungan Qualcomm Quick Charge 3.0 untuk dapat mengisi daya telepon dalam waktu singkat.Ada juga edisi telepon khusus (lihat galeri foto kedua di bawah) yang memiliki desain unibody keramik tanpa bingkai paduan aluminium, dan memiliki lapisan emas PVD 18K yang mengelilingi kamera dan pelek sensor sidik jari. Mi Mix 2 spesial ini juga dilengkapi dengan 8 GB RAM dan 128 GB built-in storage.


Dengan melihat kamera, sayangnya tidak ada pengaturan dual kamera seperti yang tersedia dengan beberapa rilis terbaru Xiaomi lainnya seperti Mi 6. Sebagai gantinya, Anda mendapatkan sensor gambar IMX386 dengan stabilisasi gambar optik 4 sumbu dan f / 2.0 bukaan. Sejauh menyangkut aplikasi kamera, semuanya tetap sama bila dibandingkan dengan apa yang ditemukan dengan smartphone Xiaomi lainnya. Kami pasti akan meletakkan kamera ini melalui langkah-langkahnya dalam kajian Xiaomi Mi Mix 2 yang mendalam.

...

Salah satu fitur menarik lainnya dari Mi Mix 2 adalah bahwa ia akan hadir dengan dukungan untuk band global, dan akan mencakup lebih banyak band kali ini daripada yang Mi Note 2 lakukan saat diluncurkan. Apa artinya ini adalah bahwa Anda sekarang dapat menggunakan ponsel ini di AS juga, meskipun mungkin tidak secara resmi dilepaskan di pasar itu. Namun, Mi Mix 2 akan melihat rilis yang lebih luas dan ketersediaan yang jauh lebih banyak daripada pendahulunya, dan akan beralih ke pasar utama Xiaomi di seluruh dunia, termasuk India.

...

Secara keseluruhan, apa yang kita benar-benar menyukai Mi Mix 2 adalah bahwa dibutuhkan banyak isyarat yang sama dari pendahulunya sambil membuatnya lebih mudah diakses. Ponsel ini jauh lebih mudah ditangani meski dengan layar 6 inci, yang meringankan salah satu perhatian utama dari tahun lalu.Sisi dan sudutnya yang membulat, melengkung sepanjang bagian belakang, dan bodi keramik tidak hanya membuat untuk ponsel yang terlihat luar biasa, namun terasa sangat nyaman di tangan juga. Xiaomi terus menggunakan keramik untuk efek yang hebat, namun kuncinya di sini adalah kenyataan bahwa pasti Anda memegang perangkat yang selalu dipajang setiap saat. 

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Media Android. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates