Pages

Apple iPhone 8 Dan iPhone 8 Plus: Deretan Semua Fitur Barunya

Apple akhirnya melepas model iPhone terbarunya. Sementara ulang tahun iPhone X jelas mencuri perhatian dalam pertunjukan di Teater Steve Jobs, dapat dikatakan bahwa kesejahteraan finansial Apple untuk tahun depan sangat bergantung pada iPhone 8 dan 8 Plus yang baru.

Jika dilihat sepintas, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus terlihat sangat mirip dengan pendahulunya padatahun 2016 lau. Namun, mereka melengkapi semua pelat kaca belakang, yang merupakan ledakan nyata dari masa lalu bagi kita yang mengingat iPhone 4 dan 4s. Ini bukan keputusan sewenang-wenang yang dibuat oleh Tim Cook & Co., karena panel ini memungkinkan cara pengisian yang belum ada di jagad iPhone sebelumnya.

Terlihat di samping, kedua handset baru ini hadir dengan sebagian upgrade. Lantas, apa saja fitur baru yang membuat duo 8 menonjol? Berikut Ulasan Lenkapnya.

CLASS ON GLASS
Kita sudah membahas desain iPhone 8 dan 8 Plus di intro, tapi ada beberapa bit menarik yang kami ingin kalian ketahui.
Apple mengklaim bahwa pelat belakang kaca pada duo baru diperkuat oleh struktur baja dan tembaga internal, yang membuat mereka menjadi"kaca paling tahan lama yang pernah digunakan di smartphone". Itu adalah pernyataan yang agak berani, tapi kita akan segera tahu apakah itu benar.
Juga, warna yang cantik pada ponsel ini dicapai dengan proses warna 7 lapisan yang benar-benar membuat mereka menonjol.

PENGISIAN DAYA YANG BARU
Anda dapat mencharge iPhone 8 dan 8 Plus secara nirkabel dengan pengisi daya nirkabel Qi-kompatibel. Apple siap bekerja sama dengan beberapa produsen pengisi daya nirkabel Qi untuk mempromosikan asesoris mereka di Apple Store dan membuatnya lebih banyak tersedia untuk masyarakat luas.
Pengisi daya khusus Apple AirPower dijadwalkan untuk rilis awal tahun 2018 untuk mengisi baterai iPhone, Apple Watch, dan AirPods Anda secara bersamaan.
Pengisian cepat juga hadir Anda akan bisa mendapatkan 50% daya dalam waktu sekitar 30 menit pengisian, yang berarti Anda tidak lagi harus merasa kesal saat menunggu perangkat Anda.

CHIPSET A11 BIONIC TERBARU
A11 Bionic, chipset hexa-core Apple yang baru terlihat siap menggerakkan iPhone 8 dan 8 Plus ke ketinggian kinerja baru. Dibandingkan dengan A10 tahun lalu, empat efisiensinya dan dua core kinerja masing-masing 70 dan 25 persen lebih cepat.
A11 Bionic juga dilengkapi pengontrol kinerja baru yang memungkinkannya menggunakan enam core sekaligus. Hal ini menghasilkan beban kerja multi thread yang 70% lebih cepat dari generasi sebelumnya

KAMERA YANG LEBIH BAIK
Kamera pada iPhone 8 dan 8 Plus tampak identik dengan yang ada pada 7 pasang dari tahun lalu. Ponsel yang lebih kecil ini memiliki sensor standar berukuran 12 MP dengan ukuran aperture f / 1.8, sedangkan model Plus mengemas solusi dual-camera yang menambahkan shooter telefoto f / 2.8.
Namun, Apple menyatakan bahwa kamera ini baru, karena keduanya lebih besar dan lebih cepat dari yang sebelumnya. Anda bisa mengharapkan sensor RGB untuk menyerap cahaya hingga 83% lebih banyak, yang secara alami akan menghasilkan kinerja cahaya rendah yang lebih baik.
Ada juga ISP yang diperbaiki (pemrosesan sinyal gambar), yang mampu mendeteksi elemen di tempat kejadian yang akan Anda potret; Ini juga memberikan pemrosesan piksel tingkat lanjut, tangkapan warna yang lebar, autofocus lebih cepat, dan foto HDR yang lebih baik.
Video juga mendapat perbahruan, berkat encoder video in-house Apple yang baru, yang akan menganalisis setiap frame dalam potongan kecil dan mendeteksi apa yang masing-masing berisi, lalu mengoptimalkan kualitas video yang sesuai. Selain itu, penggemar gerak lambat akan dengan senang hati mengetahui bahwa sekarang mereka dapat mengambil video 240 fps di 1080p, yang merupakan dua frame dari seri 7.

IPHONE 8 SPECIAL - MODUS POTREY  PORTRAIT LIGHTING
Modus potret-Portrait Lighting adalah salah satu fitur eksklusif untuk iPhone dual-cam 8 dan iPhone X. Fitur ini memanfaatkan algoritma penginderaan kedalaman A11 Bionic SoC, dengan cerdas 'memotong' wajah subjek dan manipulasi Anda. pencahayaannya untuk meniru pencahayaan panggung, pencahayaan kontur, dan teknik lainnya yang digunakan oleh fotografer professional.

DISPLAY
Tampilan 4.7 "dan 5.5" dari iPhone 8 dan 8 Plus mungkin tidak terlalu berbeda dari pendahulunya, namun Apple telah memperbaikinya sedikit. Kedua layar ini sekarang menampilkan teknologi True Tone milik perusahaan, yang bertujuan menampilkan putih dengan benar di bawah sumber cahaya.

SPEAKER STEREO SUPERIOR
IPhone 7 dan 7 Plus adalah handset Apple pertama yang menampilkan speaker stereo, mungkin sebagai hadiah penghiburan untuk menghilangkan jack headphone. Untuk model tahun ini, Apple telah menyertakan speaker yang 25% lebih keras. Oh, mereka juga memiliki basis yang lebih dalam, yang sangat cocok untuk nada dering rap gangsta kita.

BLUETOOTH 5.0
Dengan menggunakan teknologi Bluetooth terbaru, generasi baru iPhone mampu mentransmisikan data dua kali lebih cepat dari perangkat berkemampuan Bluetooth 4.2 dan dari jarak yang lebih jauh, yang merupakan situasi win-win tidak peduli bagaimana Anda melihatnya.

PENYIMPANAN
Bagi perusahaan yang tidak terlalu menyukai dukungan microSD, Apple telah sedikit pelit di bagian depan penyimpanan internal. Namun, ini berubah dengan iPhone 8 dan 8 Plus, karena sekarang mereka akan mulai dari penyimpanan dasar 64 GB atau dua kali lipat jumlah varian dasar dari iPhone 7 dan 7 Plus yang ditawarkan tahun lalu. Juga akan ada varian 256GB bagi anda yang mencari beberapa ruang ekstra.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Media Android. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates