Pages

Rumor Baru Huawei Mate 10 Akan Memiliki Kamera Aperture F / 1.6

Bocoran seputar peluncuran seri Huawei Mate 10 terus berlanjut. Laporan terbaru yang belum dikonfirmasi tersebut mengklaim memiliki spesifikasi perangkat keras pada dua ponsel tersebut, dengan kata lain bahwa model ketiga mungkin diluncurkan juga.

Laporan tersebut, dari VentureBeat dan pembawa gadget terkenal Evan "@evleaks" Blass, mengklaim bahwa salah satu dari smartphone Mate 10, dengan kode internal "Blanc", akan memiliki chip Kirin 970 baru-baru ini yang terungkap di dalamnya. Dia juga mengatakan akan memiliki layar LCD IPS 5,99 inci dengan resolusi 1.440 x 2.880, ditambah rasio aspek 18: 9 dan tampilan bezeles. Dia menambahkanMate 10 juga memiliki RAM 6 GB, baik penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB, baterai 4.000 mAh, Android 8.0 Oreo dan EMUI 6.0.


Mungkin yang paling menarik dalam rumor baru ini adalah Blass mengklaim bahwa "Blanc" akan memiliki dual camera set up, satu dengan 20 MP dan satu dengan 12 MP, yang akan memiliki lensa dengan aperture f / 1.6. LG V30 yang baru saja diumumkan sejauh ini merupakan satu-satunya smartphone yang telah dikonfirmasi dengan aperture kamera semacam itu.

Selain itu, Blass mengatakan ia memiliki spesifikasi untuk telepon lain di seri Mate 10, dengan nama kode "Alps". Dia mengatakan akan memiliki layar IPS LCD berukuran 5.88 inci yang lebih kecil 2.560 x 1.440, namun masih memiliki prosesor yang sama, baterai yang sama, dan kamera yang sama dengan "Blanc". Namun, memori akan lebih rendah dengan hanya 4 GB RAM, dan hanya akan memiliki opsi penyimpanan onboard 64 GB. Blass berspekulasi bahwa "Alps" dapat diberi label sebagai Mate 10 Lite.

Ponsel  ketiga, menurut Blass, memiliki kode nama "Marcel". Tidak ada informasi mengenai spesifikasi perangkat kerasnya yang telah diumumkan, namun dia menduga ada di antara "Alps" dan "Blanc". Dia percaya bahwa "Marcel" dan "Alps" keduanya akan mulai dijual pada bulan Oktober, segera setelah seri Mate 10 diumumkan secara resmi dalam sebuah acara pers pada tanggal 16 Oktober di Munich, Jerman.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Media Android. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates