Pages

Uji Official Kamera Mi MIX 2 Dan Mi Note 3

Baru Xiaomi Mi Mix 2 dan Mi Note Mi 3 baru saja release. Dalam hal penampilan, keduanya berbeda, namun keduanya memiliki kesamaan dalam hal spesifikasi.

Sebagai contoh, kedua perangkat mengandalkan sensor gambar yang dapat ditemukan di Xiaomi Mi6- Mi Note 3 meminjam kombo dual kamera 12MP + 12MP penuh, sementara Mi Mix 2 hanya memiliki kamera 12MP tunggal di bagian belakang.

Perusahaan China itu membagikan sekumpulan sampel foto resmi yang diambil dari dua smartphone tersebut, jadi mari lihat apakah kita dapat menemukan sesuatu yang menarik.
...
Selain menawarkan zoom optik 2x, dual cam pada Mi Note 3 juga cukup bagus dalam mereproduksi efek bokeh - yang memungkinkan Anda memotret dengan latar belakang buram untuk menekankan pada subjek utama di foto, sama seperti fotografer terampil dengan kamera khusus dengan menggunakan setting aperture yang lebar.

Mi MIX 2
...
Mi Mix 2 tidak akan bisa menandingi efek bokeh, namun sensor barunya merupakan perbaikan dari versi aslinya. Penembak 12MP baru ini menampilkan OIS dan piksel 1,25�m yang lebih besar, yang berarti gambar / video yang lebih stabil dan kemampuan cahaya rendah yang disempurnakan.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Media Android. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates