Pages

Xiaomi Mi Note 3 Akan Diresmikan Pada 11 September 2017 Bersama Mi MIX 2

Acara peluncuran utama Xiaomi berikutnya dijadwalkan pada 11 September, hanya satu hari di depan Apple. Perusahaan China ini diharapkan bisa memperkenalkan andalan barunya, Xiaomi Mi MIX 2, tapi itu bukan satu-satunya perangkat yang diumumkan pada acara tersebut.

Smartphone  high-end Android baru-baru ini pun muncul, Mi Note 3. Dikabarkan mengemas spesifikasi yang sangat buruk, Mi Note 3 kemungkinan akan bersaing dengan flagship lain yang akan diluncurkan oleh Xiaomi pada hari Senin, Mi MIX 2.

Gambar Tampilan yang diterbitkan oleh Xiaomi hari ini mengkonfirmasikan Mi Note 3 akan hadir dengan pengaturan dual-camera, namun selain itu tidak banyak yang terungkap dalam gambar.

Laporan sebelumnya mengklaim perangkat high-end akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8GB, dan memori internal 256GB. Meski sulit dipercaya Mi Note 3 memang akan mengemas jumlah memori itu, bukan tidak mungkin.

Penyetelan dua kamera terdiri dari dua kamera 12MP, yang dilengkapi lampu kilat dual-LED juga. Akhirnya, Mi Note 3 seharusnya didukung oleh baterai 4.070 mAh dan kemungkinan untuk menjalankan MIUI berdasarkan Android Nougat. Kita akan tahu lebih awal minggu depan kecuali bocoran info baru sampai saat itu.


Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Media Android. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates