Pages

iPhone X VS Pixel 2 XL Mana Yang Lebih Menarik

Jadi, kami melewati pengumuman kedua ponsel besar ini - Apple iPhone X dan Google Pixel 2 XL - dengan besarnya tanggapan untuk industri ini, bukan faktor bentuknya. Pada tampilan pertama, orang mungkin bertanya-tanya mengapa kita membandingkan kedua ponsel ini satu sama lain, karena Pixel 2 XL adalah sebuah phablet yang agak besar dengan layar 6 inci, sementara iPhone X terasa sedikit lebih kecil dengan layar 5,8 inci.

Tapi kedua ponsel ini menandakan hal lain - keduanya merupakan "langkah maju" masing-masing produsen mereka tahun ini. Yang kami maksud adalah ini - Apple mengungguli iPhone 8 dan 8 Plus dengan faktor bentuk yang sama seperti yang telah digunakan selama 3 tahun terakhir. Kemudian, iPhone X mengumumkan, dengan rasio layar 18: 9, bezels super tipis, dan semua teknologi Apple terbaru di modul kamera depan.

Google melakukan sesuatu yang serupa, meski dengan sedikit penekanan pada eksklusivitas antar perangkat. Pixel 2 berukuran biasa mempertahankan rasio aspek lama dan bezels besar sebagai smartphone oldschool. Pixel 2 XL mendapat rasio layar 18: 9 dan faktor bentuk baru.



Jadi, singkatnya, Pixel 2 XL adalah ponsel paling maju yang ditawarkan Google dan iPhone X adalah ponsel tercanggih yang dimiliki Apple untuk ditawarkan. Yang mana dari keduanya yang kamu suka?
Beritahu kami di kolom komentar.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Media Android. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates